SUPERMAN: YEAR ONE di Perkenalkan oleh Frank Miller dan John Romita Jr.

SOBAT TOC – Kabar gembira bagi pencinta komik The Man of Steel alias Superman, di karenakan DC Comics mengumumkan Man of Steel yang mendapatkan sentuhan baru pada Superman: Year One dari Frank Miller dan John Romita Jr.

Temukan detail di bawah ini, termasuk cerita yang akan dirilis pada bulan Juni.

FRANK MILLER & JOHN ROMITA JR.’S SUPERMAN: YEAR ONE TERBIT PADA BULAN JUNI DI TOKO BUKU KOMIK DAN EDISI UNTUK KOLEKSI PADA BULAN NOVEMBER

Bulan Juni 2019 ini, pengarang cerita legendaris Frank Miller (Batman: Year One / Batman: Dark Knight Returns) dan John Romita Jr (Daredevil: The Man Without Fear / The Amazing Spider-Man) akan membagikan kisah asal mula definitif mereka untuk Man of Steel di SUPERMAN: Year One dari DC Black Label. Dimulai dengan merilis majalah format besar di bulan Juni, Agustus dan Oktober, cerita lengkapnya akan tersedia untuk koleksi di toko buku di mana saja di bulan November 2019.

SUPERMAN: YEAR ONE adalah kisah usia yang akan datang untuk Man of Steel di masa depan, menampilkan seorang bocah lelaki asing yang hanya berusaha menemukan tempatnya di dunia baru. Dihadapkan dengan kebutuhan untuk menyembunyikan warisan dan kekuatannya untuk bertahan hidup, Clark akan menemukan kemanusiaannya melalui landasan keluarga Kent dan hubungan yang akan menentukan pria yang akan menjadi dirinya. Diceritakan oleh dua suara paling dihormati dalam komik, SUPERMAN: YEAR ONE lebih dari sekedar cerita pahlawan super – ini tentang pilihan yang dibuat oleh Clark Kent dalam perjalanannya untuk menjadi legenda. Ini adalah bukti pentingnya memilih untuk menjadi pahlawan.

SUPERMAN: YEAR ONE # 1 akan tersedia di toko komik lokal Amerika pada 19 Juni 2019, dan Anda dapat melihat sampul berkala dan koleksi di bawah ini:


(Tersedia Juni 19, 2019—Art by John Romita Jr. & Alex Sinclair)

(Tersedia Agustus 2019—Art by John Romita Jr. & Alex Sinclair)

(Tersedia Oktober 2019—Art by John Romita Jr. & Alex Sinclair)

SUPERMAN: YEAR ONE—Collection (Tersedia November 12, 2019—Art by Frank Miller)